Semoga Ilmunya Bermafaat

Bertempat di Auditorium UAD kampus 2 (21/3/2019) Program pascasarjana UAD (PPs UAD) mengadakan Pembekalan dan Pelepasan Wisudawan/ti periode Maret 2019. Pada periode ini PPs UAD meluluskan  114 Mahasiswa dari 8 Program Studi yaitu Program Studi S2 Manajemen Pendidikan (26 Wisudawan), S2 Pendidikan Fisika (6 Wisudawan), S2 Farmasi (18 Wisudawan), S2 Psikologi (22 Wisudawan), S2 Pendidikan Bahasa Inggris (5 Wisudawan), S2 Psikologi Profesi (7 Wisudawan), S2 Teknik Informatika (19 Wisudawan) dan S2 Pendidikan Matematika (11 Wisudawan). Periode ini juga merupakan lulusan terbanyak dari S2 Manajemen Pendidikan selama periode wisuda yang telah dilalui. Lulusan tercepat 19 bulan ada 4 mahasiswa yaitu Ina Sulanti, Wiwik Okta, Muh Ansori, Suryono. Selain itu juga terdapat 1 mahasiswa China yang lulus menyusul 4 yang lulus pada periode lalu.

Mahasiswa S2 MP foto bersama Dr. Dwi Sulisworo (batik merah 7 dari kanan)

Khairina Eka Setyaputri dari MTI yang mewakili para wisudawan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan sehingga dapat kuliah dan mendapatkan ilmu dari para dosen di lingkungan PPs UAD. Banyak hal yang didapat selain ilmu saat perkuliahan diantaranya  bersosialisasi di lingkungan kampus dan kemampuan untuk presentasi dan menulis karya ilmiah.

Khairina Eka Setyaputri memberikan testimoni wakil wisudawan

Direktur PPs UAD Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas selesainya studi Pascasarjana tetapi semoga bisa melanjutkan ke jenjang Doktoral (S3) dan ilmu yang sudah didapatkan bermanfaat bagi semuanya. Berharap juga agar di periode mendatang lulusan cumlaude ada laki-lakinya karena pada periode ini lulusan terbaik per prodi semua perempuan, disambut tepuk tangan mahasiswa.

Prof. Dr. Achmad Mursyidi memberikan sambutan

Memberikan pembekalan mahasiswa adalah Prof. Drs. HM. Sarbiran, M.Ed., Ph.D. selaku Wakil Rektor IV UAD yang intinya adalah semua lulusan senantiasa bisa mengembangkan ilmu yang telah diperoleh dan dapat menjaga nama baik almamater (UAD) dimanapun berada.

Prof. Sarbiran, Ph.D. memberikan pembekalan wisudawan/ti

Dr. Ir. Dwi Sulisworo, M.T selaku Direktur PPs UAD yang diwawancarai tim humas mengucapkan “Selamat yang setinggi-tingginya kepada Mahasiswa Pascasarjana yang telah menyelesaikan Studinya yang InsyaAllah akan melaksanakan Wisuda hari sabtu (23/3/2019). Kami berharap ilmu yang sudah diperoleh dapat diimplementasikan dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat di Indonesia”.

Dr. Dwi Sulisworo memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan/ti