S2 Manajemen Pendidikan UAD Meluluskan 27 Mahasiswa

Bertempat di Islamic Center UAD(19/7/19), Program Pascasarjana UAD (PPs UAD) mengadakan pelepasan dan pembekalan calon wisudawan dan wisudawati periode wisuda Juli 2019. Pada kesempatan ini PPs UAD meluluskan 115 mahasiswa dengan 53 lulus cum laude. Tercatat juga dari 115 mahasiswa tersebut, 27 merupakan mahasiswa S2 Manajemen Pendidikan dan lulusan terbaik yaitu Eko Prasetyo dengan IPK 3,86.

Mahasiswa S2 Manajemen Pendidikan (berdiri) bersama Wakil rektor dan para kaprodi

Selaku wakil wisudawan, Eko Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menimba ilmu di PPs UAD. Sambutan oleh Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc., Apt yang senantiasa mendoakan kepada para wisudawan dan wisudawati semoga ilmu yang di dapat bermanfaat untuk dirinya dan masyarakat.

Eko Prasetyo wakil wisudawan/ti memberikan sambutan

Hadir juga dalam kesempatan ini adalah Rektor, Wakil rektor dan para kaprodi dan sekprodi di PPs UAD. Dr Kasiyarno selaku rektor menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang besuk akan diwisuda dan jangan lupa mengabarkan kepada khalayak untuk kuliah di UAD.

Rektor UAD memberikan sambutan dan pembekalan kepada wisudawan/ti

Mengakhiri acara diberikan kenang-kenangan oleh PPs UAD kepada mahasiswa terbaik masing-masing program studi yang disampaikan oleh Rektor dan Direktur.