Mahasiswa S2 MP UAD mengikuti International Conference

Dosen UAD berfoto bersama dosen UPSI

MALAYSIA — 16 mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Pendidikan UAD (S2 MP UAD) mengikuti  International Conference on Science, Education and Humanities (ICSEH) yang dilaksanakan di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Perak Malaysia(16/8/2019). Conference ini diikuti oleh 185 presenter dari berbagai universitas yang dalam pelaksanaannya merupakan kerjasama antara UAD, Universitas Trisakti Jakarta dan UPSI Malaysia.

Dalam kesempatan ini mahasiswa dan dosen mempresentasikan karya ilmiahnya dan artikel yang nantinya hasil dari artikel akan diterbitkan dalam jurnal internasional terindeks scopus. Selain untuk publikasi karya ilmiah mahasiswa yang nantinya juga sebagai syarat kelulusan kegiatan ini juga melatih percaya diri dan mempraktikkan mahasiswa untuk presentasi di depan umum dengan menggunakan bahasa inggris. Dr. Widodo, M.Si., selaku dosen pendamping mahasiswa S2 MP UAD juga bertindak sebagai keynote speaker dalam conference. 

Conference ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan student mobility yang dilaksanakan pada 14-19 Agustus 2019 di Singapura, Malaysia, dan Thailand.  Student mobility ini merupakan implementasi dari MoU/kerjasama antara UAD dengan UPSI Malaysia, Kolej Universiti Islam Melaka (KUIM) dan Haytai University Thailand. Diharapkan dari kegiatan student mobility ini mahasiswa mempunyai pengalaman baru tentang universitas di luar negeri.