Fajar Defitrika Sebagai Ketua HMMMP 2018/2019

Program Studi Magister Manajemen Pendidikan (prodi MP) mengadakan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen Pendidikan (HMMMP) periode 2018/2019 bertempat di Ruang Sidang kampus 1 UAD (20/12/18). Irmawan bertindak sebagai ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan ini adalah merupakan pertama kali di prodi MP, untuk itu perlu adanya bimbingan baik dari prodi dan Asmapada. Jangan sampai pelantikan ini hanya simbolis dan terus dibiarkan saja tanpa adanya bimbingan.

Iramawan (ketua panitia) memberikan laporan kegiatan

Dr. Suyatno, M.Pd.I. selaku kaprodi Magister Manajemen Pendidikan menyampaikan sambutannya bahwa terbentuknya HMMMP merupakan kebutuhan kelengkapan organisasi di prodi yang juga merupakan mitra prodi untuk saling bekerjasama dalam kegiatan yang ada di prodi. HMMMP ini juga dapat memberikan usul dan kritik demi kebaikan dan perbaikan prodi sendiri. pada akhirnya para pengurus HMMMP dapat fokus untuk membuat program kerja setahun dan bersama prodi untuk membangun budaya akademik.

Dr. Suyatno memberikan sambutan

Setelah sambutan dari kaprodi, dilaksanakan pelantikan oleh kaprodi dan penandatanganan berita acara pelantikan dengan disaksikan oleh Dosen, kepala kantor pascasarjana UAD dan ketua Asmapada UAD.

Fajar (kanan) menerima SK HMMMP dari Kaprodi (kiri)

Fajar defitrika dalam pidato pertama sebagai Ketua HMMMP menyampaikan bahwa konsep organisasi harus kuat agar estafet kepengurusan periode selanjutnya lancar dan kuat juga. menumbuhkan konsep organisasi dengan semangat dan komitmen secara bersama antar pengurus HMMP. Meminta dukungan dan masukan agar organisasi ini dapat tumbuh dan membersamai prodi

Pengurus HMMM (jasket biru) berfoto bersama Kaprodi, dosen, kepala kantor Pascasajana, dan Ketua Asmapada