ASESMEN DIAGNOSTIK Pendukung Pembelajaran Berdiferensiasi pada Kurikulum Merdeka
Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dan calon pendidik dalam merencanakan, melaksanakan, dan menindaklanjuti asesmen diagnostik dalam pembelajaran. Buku memuat tiga tahap tersebut pada asesmen kognitif dan non-kognitif. Konsep dijelaskan dengan singkat diikuti prosedur yang mudah diikuti. Pada bagian akhir, penulis melengkapi buku ini dengan contoh instrumen diagnostik dan cara menindaklanjutinya. Buku ini diharapkan dapat mengakselerasi implementasi Kurikulum Merdeka di jenjang SD, SMP, dan SMA.
Buku ini merupakan luaran dari penelitian yang telah dilakukan. Buku ditulis kolaborasi dosen lintas prodi Universitas Ahmad Dahlan yaitu Dr. Ika Maryani, M.Pd. (S1 PGSD), Dr. Enung Hasanah, M.Pd., dan Dr. Suyatno, M.Pd.I. (S2 MP). Buku bisa di beli di prodi Magister Manajemen Pendidikan atau online disini.