Informasi dan Syarat Pendaftaran

PENDAFTARAN DIBUKA

PERSYARATAN:

  1. Telah lulus Sarjana  Strata 1 kependidikan maupun non kependidikan terakreditasi, dari perguruan tinggi negeri maupun swasta.
  2. Calon mahasiswa dari S-1 Kependidikan, S-1 non Kependidikan atau IPK < 2.75 mengikuti matrikulasi 4 SKS.

PENDAFTARAN TAHUN AJARAN 2016/2017

  • Semester Gasal : April s/d Agustus 2016
  • Semester Genap : November 2016 s/d Februari 2017

WAKTU & TEMPAT PENDAFTARAN :

Waktu : Semester Genap TA. 2016/2017

Agenda PMB Gelombang 1 Gelombang 2 Gelombang 3 Gelombang 4
Pendaftaran 01 Nov. – 29 Nov. 2016  30 Nov. – 29 Des. 2016  30 Des. 2016 – 25 Jan. 2017 26 Jan. – 15 Feb. 2017
Seleksi Seleksi berdasarkan Penilaian Dokumen Pendaftaran (Prestasi Akademik dan Portofolio), Tanpa Tes Tertulis
Pengumuman  8 Desember 2016  7 Januari 2017  01 Februari 2017  20Februari 2017
Registrasi  8- 20 Des. 2016  7-15 Jan. 2017  01 – 08 Feb. 2017  20 – 23 Feb. 2017
Awal Kuliah 25 februari 2016

Download Jadwal PMB Pascasarjana Genap 2016/2017 DISINI

Tempat Pendaftaran : Kantor Program Pascasarjana Manajemen Pendidikan UAD, Kampus 1 UAD, Jalan Kapas No. 9 Semaki, Yogyakarta

WAKTU & TEMPAT PERKULIAHAN:

Waktu Kuliah
Hari Kamis – Sabtu : 13.30 – 21.00

  • Semester Gasal          : September 2016 –  Januari 2017
  • Semester Genap       : Maret 2017 –  Juli 2017

Tempat Perkuliahan: Kampus I UAD Jl. Kapas 9 Semaki Yogyakarta 55161

BIAYA PENDIDIKAN:

Biaya Pendidikan (SPP) Rp 5.000.000,00 Per semester, dan Rp 2.000.000,00 (dibayar sekali) untuk biaya pengembangan institusi. Jasket dan Program Orientasi Rp 500.000,00 (dibayar saat registrasi pertama). Biaya matrikulasi Rp 1.000.000,00 (bagi yang dinyatakan diterima dengan matrikulasi).

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Pendaftaran Online
1)   Mengisi formulir pendaftaran dengan benar di http://pmb-online.uad.ac.id
2)  Bukti pendaftaran diprintout/dicetak sebagai bukti telah melakukan pendaftaran online dengan benar. Selanjutnya, hasil printout tersebut ditunjukkan ke petugas bank (BRI, BNI Syariah/BPD Syariah) untuk membayar uang pendaftaran. Biaya pendaftaran Rp 300.000,00.
3)   Mengirimkan fotokopi bukti/resi pendaftaran beserta Berkas Formulir Pendaftaran ke:
Panitia PMB UAD
d.a. Biro Akademik dan Admisi (BAA)
Universitas Ahmad Dahlan
Jln. Kapas 9 Semaki Umbulharjo Yogyakarta 55166
4)   Pengumuman dapat ditanyakan kepada staf masing-masing prodi, hotline Kantor Pascasarjana 0878 3827 1960 atau dilihat di website http://pmb-online.uad.ac.id pada menu : Hasil Seleksi.

2. Pendaftaran Langsung
1)   Konsultasi Pada petugas di stand konsultasi (hall Kampus I Jln. Kapas 9 Semaki Yogyakarta) atau dapat berkonsultasi pada staf prodi Magister Manajemen Pendidikan Sdri. Risty Kurniasih HP 085228441187 di Kampus I  Jln. Kapas 9 Semaki Yogyakarta
2)   Mengisi formulir online pendaftaran di Anjungan Komputer/Komputer yang disediakan dan mengisi formulir manual Berkas Formulir Pendaftaran.
3)   Mencetak/menulis nomor formulir pendaftaran.
4)   Membayar uang pendaftran di Bagian Keuangan, Bank BSM Kampus I.
5)   Menyerahkan Berkas Formulir Pendaftaran di Loket Verifikasi.

INFORMASI PENDAFTARAN:

  1. Tempat Pendaftaran: Kampus I UAD Jl. Kapas Nomor 9 Semaki Yogyakarta
  2. Biaya Pendaftaran Rp. 300.000,00 untuk formulir pendaftaran
  3. Contact person : Dra. Trikinasih Handayani, M.Si. 0818 271 553 / Risty Kurniasih 0852 2844 1187
  4. Formulir pendaftaran dan tatacara pendaftaran di http://pmb-online.uad.ac.id/
  5. Alur pendaftaran Program Pascasarjana KLIK DISINI
  6. Download Berkas Formulir Pendaftaran KLIK DISINI
  7. Jadwal Pendaftaran PMB Semester Gasal TA 2016/2017 KLIK DISINI
  8. Biaya Pendidikan PPs UAD KLIK DISINI
  9. Buku Panduan Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana KLIK DISINI
  10. Semua syarat pendaftaran di scan dan dikirim ke email mps2@gmail.com atau pasca@mp.uad.ac.id

DAFTAR

Setelah melakukan pendfataran silahkan melakukan registrasi di Prodi Manajemen Pendidikan dengan klik tombol Form Registrasi PPs MP UAD

REGISTRASI

 

11 thoughts on “Informasi dan Syarat Pendaftaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *